5 kelebihan blackberry bold 9900 dakota terbaru

Selasa, 06 Desember 2011

1. Adanya fitur Voice Search.
Bila pada Blackberry versi sebelumnya yakni BB OS 6 telah diperkenalkan fitur yang dinamakan Universal Search. Maka di Blackberry OS 7, perangkat – perangkat BB terbaru telah dibenamkan fitur Voice Search. Fungsinya ialah kita dapat mencari via suara atau, hal ini juga dapat dilakukan menggunakan headset, earpiece, maupun via Bluetooth.
2. Peningkatan dalam hal akses Web dan Browsing
Loading halaman web jauh lebih cepat terjadi pada Blackberry OS 7 dibandingkan dg versi sebelumnya. Pengguna dapat merasakan kecepatan membrowisng dihalaman yang berat sekalipun.
Dilihat dari sisi Home Screen dan aplikasi, tidak banyak perubahan yang di alami. Hanya saja bentuk font dan ikon terlihat lebih terang dan tajam.
Dengan adanya fitur Liquid Graphics, proses rendering bakal lebih cepat dan pihak RIM mengklaim  browser di OS 7 mampu mengakses data dengan cepat hingga 1,5 kali dibanding OS 6.
3. Dukungan terhadap fitur NFC
Kehadiran fitur NFC ( Near Field Communication ), pengguna dapat melakukan pembayaran secara langsung via gadget. Fitur ini adalah semacam dompet digital dimana Anda cukup mendekatkan hp ke sensor (layaknya kartu RFID pada mesin absen) sehingga Anda dapat melakukan banyak hal seperti transaksi pembayaran ataupun saling berbagi banyak hal.
4. Penambahan fitur pada BBM
Disini Anda dapat melakukan chatting kesesama teman yang berada dijangkauan BBM. Fitur- fitur baru pun telah ditambahkan pada messenger seperti kompas digital guna membantu mencari lokasi teman BBM Anda.
5. Fitur Blackberry Balance
Pada Blackberry OS 7 sudah ditenggelamkan  fitur BB Balance yang berfungsi memisahkan informasi berupa kebutuhan pribadi dengan kebutuhan yang berhubungan ke pekerjaan. Jika pengguna ingin terhubung dengan server Blackberry  perusahaan maka hal itu telah memisahkan data bisnis dan data pribadi secar efektif.
Add caption
Dari 5 kelebihan diatas, apakah Anda sedikit memahami kelebihan pada masing-masing fitur tersebut? Bila Anda ingin mengetahui kelebihan dari Blackberry Curvesilahkan klik. Namun bila itu masih belum membantu Agan untuk mengetahui informasi mengenai harga dari smartphone ini silahkan Anda klik Harga terbaru 10 HP Android dan Blackberry .

0 komentar:

Posting Komentar